Senin, 02 Mei 2016

Contoh Memanfaatkan Jasa

Salam semangat buat Anda sekalian. Kali ini saya akan menuliskan tentang memanfaat jasa untuk mendapatkan penghasilan. Sebelumnya sudah saya tulisakan tentang Contoh Peluang Jasa. Ini benar-benar nyata dan saya berniat berbagi pengalaman yang saya punya.

Jika Anda memiliki skill atau kemampuan yang mumpuni, Anda dapat memanfaatkan hal tersebut untuk mendapatkan penghasilan. Sebagai contoh saya sudah melakukan les prifat tentang Microsoft Office selama satu bulan pada seseorang. Beliau merupakan orang menjadi Sekretaris Daerah pada suatu instansi di sebuah Kota.

Mulanya, hal ini terjadi ketika selepas saya mempresentasikan hasil KKN (Kuliah Kerja Nyata ). Dari situ orang tersebut meminta saya untuk mengajarkan tentang Microsoft Office yang meliputi Microsoft Exel, Microsoft Word dan Microsoft Powerpoint.

Nah, bagi Anda yang sudah yakin dengan kemampuan Anda, tidak ada salahnya Anda mulai memberanikan diri untuk melakukan hal tersebut. Sebelumnya sudah pernah saya buka les di rumah saya, namun kegiatan tersebut berhenti. Terlebih Anda misalkan seorang Mahasiswa yang ingin menambah pendapatan untuk lebih mandiri. Apalagi Anda seorang guru, pasti sudah membidangi dalam hal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar